Sukses

Dalami Identitas Mr X, Polisi Periksa Saksi Tewasnya Holly Angela

Pihaknya belum menentukan kapan saksi baru itu dipanggil. Yang pasti, saksi itu akan diperiksa dalam waktu dekat.

Kematian Holly Angela dan pria misterius di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, menyimpan banyak tanda tanya. Polisi akan memeriksa sejumlah saksi lain.

"Rencananya memeriksa beberapa saksi lagi. Siapa dan berapa orang kita belum bisa tentukan," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (2/10/2013).

Nengah menjelaskan, polisi belum menentukan kapan saksi baru itu dipanggil. Yang pasti, saksi itu akan diperiksa dalam waktu dekat. "Bisa hari ini atau dalam waktu dekat," lanjutnya.

Pemanggilan ini, kata Nengah, juga dilakukan untuk mencari tahu identitas pria yang tewas jatuh dari lantai 9 Tower Ebony. "Pemanggilan ada kaitannya dengan identitas Mr X juga," tandasnya.

Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya di lantai 9. Holly tewas dalam perjalan menuju rumah sakit. Sementara sang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini