Sukses

Polisi Segera Periksa Suami Holly Angela

Selain memeriksa 6 saksi, Polsek Metro Pancoran juga segera memeriksa suami Holly Angela yang diduga tengah berkunjung ke Australia.

Hingga saat ini tim penyidik Polsek Metro Pancoran terus berupaya mengungkap kematian Holly Angela yang tewas di kamar Apartemen Kalibata City dan Mr X atau seorang pria tanpa identitas yang tewas melompat dari kamar apartemen Holly.

Kapolsek Metro Pancoran, Komisaris Polisi I Nengah Adi Putra menyatakan, selain telah memeriksa 6 saksi terkait, penyidik juga rencananya akan memeriksa suami Holly, setibanya dari Australia untuk dimintai keterangan. Namun ia belum memastikan jadwal pemeriksaan tersebut.

"Ya, kita lihat nanti," ujar Nengah saat dihubungi wartawan, Rabu (2/10/2013).

Dalam kasus ini, penyidik Polsek Metro Pancoran juga mengaku akan segera mengkonfirmasi hasil otopsi jenazah Holly dan Mr X kepada pihak RS Cipto Mangunkusumo guna mengungkap kasus pembunuhan ini.

Holly Angela (37) tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya saat berada di kamar apartemennya di E 09 AT Tower Ebony, Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin 30 September malam. Di kamar itu ditemukan besi 50 centimeter. Benda itu diduga dipakai untuk menganiaya korban. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini