Sukses

Jenazah Holly Angela Tiba di Semarang, Ibunda Ambruk

Kedatangan jenazah Holly Angela di Tuntang, Jawa Tengah disambut isak tangis keluarga.

Kedatangan jenazah Holly Angela Hayu Winanti di kampung halamannya di Tuntang, Jawa Tengah disambut isak tangis keluarga. Keluarga menangis histeris saat melihat jenazah Holly dikeluarkan dari mobil ambulans.

Jenazah Holly tiba di rumah duka di Griya Manunggal Sejahtera, Desa Karang Tengah, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Rabu (2/9/2013), pukul 09.00 WIB.

Jenazah Holly rencananya akan dimakamkan hari ini di Tempat Pemakaman Umum Kadipiro, Tuntang. Nastiti, ibu korban tidak bisa menahan kesedihan hingga semaput dan terjatuh.

Begitu masuk ke rumah duka, peti jenazah langsung dibuka pihak keluarga untuk memastikan jasad yang diantar adalah Holly Angela. Kemudian peti jenazah pun ditutup kembali.

Tak hanya para kerabat dan sahabat, para pelayat juga sudah ramai mendatangi rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa.

Holly Angela, wanita yang tewas setelah dianiaya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, dikenal sebagai sosok yang baik. Holly juga dikenal tidak pernah neko-neko.

Holly ditemukan dalam kondisi kritis setelah dianiaya di unit E 09 AT Apartemen Kalibata City pada Senin malam, 1 Oktober. Ia tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Sementara, seorang pria yang identitasnya belum diketahui tewas setelah terjun dari unit tersebut. (Tnt/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.