Sukses

Polisi Cek Hasil Otopsi Holly Angela dan MR X

Polisi datang untuk mengetahui hasil otopsi terhadap Holly Angela dan Mr X, korban tewas di Apartemen Kalibata City.

Polisi berencana mengunjungi RS Cipto Mangunkusumo. Petugas datang untuk mengetahui hasil otopsi terhadap Holly Angela dan Mr X, korban tewas di Apartemen Kalibata City.

"Hari ini kita akan konfirmasi hasil otopsi," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah di Jakarta, Rabu (2/10/2013).

Hal itu juga dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Pancoran AKP Suroto. Menurutnya, polisi masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

"Saya pimpinan penyelidikan. Kemungkinan akan mengunjungi rumah sakit atau ke TKP lagi untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Sebelumnya, dua orang ditemukan tewas di Tower Ebony Apartemen Kalibata City pada Senin 30 September. Mereka adalah Holly Angela dan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya.

Holly ditemukan bersimbah darah di kamarnya di lantai 9 Apartemen Kalibata City. Holly tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara sang pria tewas setelah terjatuh dari lantai 9 apartemen. (Mut/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini