Sukses

Holly Angela Tak Pernah Cerita Masalah Keluarga ke Teman

"Kami berteman ketika tahun 90-an, tapi selama itu tak pernah tahu Holly kerjanya apa."

Holly Angela, wanita yang tewas setelah dianiaya di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, dikenal sebagai sosok yang baik. Holly juga dikenal tak pernah mempunyai masalah dalam lingkungan pergaulannya.

"Kami ini teman lama main bareng Holly, teman-teman kosnya dulu di Jalan Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat," kata teman Holly, Lenna yang datang ke RSCM, Jakarta, saat berbincang dengan Liputan6.com, Selasa (1/10/2013).

Lenna datang ke RSCM bersama sejumlah temannya. Mereka berteman dengan Holly lebih dari 13 tahun. Menurut Lenna dan teman-temannya, Holly merupakan sosok yang sangat ramah.

"Yang paling diingat itu ya, Holly ramah banget sama kita teman-temannya dan suka makan bareng. Kalau Holly nggak baik, mana mungkin kami datang ke sini," ujarnya seraya diamini oleh teman-temannya yang lain.

Meskipun berteman cukup lama, Lenna dan teman-temannya tak pernah mengetahui kehidupan pribadi Holly. "Kami berteman ketika tahun 90-an, tapi selama itu tak pernah tahu Holly kerjanya apa. Untuk masalah keluarga juga kami tak tahu, kami nggak berani nanya-nanya. Yang pasti orangnya dia itu baik banget," sambung Lenna.

Jenazah Holly saat ini masih berada di RSCM. Rencananya, jenazah Holly akan dibawa ke bandara sekitar pukul 23.00 WIB dan akan diterbangkan ke Salatiga, Jawa Tengah.

Namun, salah satu teman mengatakan, jenazah Holly masih akan disemayamkan di RSCM, menunggu kedatangan suaminya yang mdikabarkan masih berada di luar negeri. "Masih akan disemayamkan di sini, menunggu suaminya datang," kata salah seorang anggota Holly yang enggan disebutkan namanya.

Holly ditemukan dalam kondisi kritis setelah dianiaya di unit E 09 AT Apartemen Kalibata City pada Senin malam kemarin. Sementara, seorang pria yang identitasnya belum diketahui tewas setelah terjun dari unit tersebut. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini