Sukses

[VIDEO] Masih Gratis, Ribuan Warga Serbu Tol di Atas Laut Bali

Sudah sejak pagi ribuan warga melintasi jalan Tol Bali Mandara yang dibangun di atas laut itu.

Warga Bali kini bisa menikmati jalan tol di atas laut yang menghubungkan Kota Denpasar dan Nusa Dua. Mereka pun menyambut gembira dioperasikannya jalan tol yang dinamakan Bali Mandara itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (24/9/2013), sudah sejak pagi ribuan warga melintasi jalan tol yang dibangun di atas laut itu. Hingga akhir September, warga digratiskan dari tarif tol.

Lepas September, para pengguna jalan akan dikenakan tarif Rp 4 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk mobil. Jalan Tol Bali Mandara memiliki 3 pintu gerbang, yakni di Denpasar, Nusa Dua, dan Bandara Ngurah Rai.

Jalan tol ini dibangun untuk mengurai kemacetan di kawasan Bali Selatan. Dan menyambut pelaksanaan KTT APEC pada Oktober mendatang, Presiden SBY meresmikan jalan tol sepanjang 12,7 kilometer itu. Jalan ini dibangun selama 14 bulan dengan biaya Rp 2,4 triliun. (Ndy/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini