Sukses

Horor Pasca-Kebakaran Kemang! Mobil Pemilik Toko Nyala Sendiri

Pasca kebakaran yang melanda sebuah toko material Maju Bersama di Jalan Kemang Utara IX, pada 22 September 2013 terselip kejadian aneh.

Pasca kebakaran yang melanda sebuah toko material Maju Bersama di Jalan Kemang Utara IX, Jakarta Selatan, pada hari Minggu 22 September 2013 terselip kejadian aneh atau horor. Mobil pemilik toko tersebut, Tjong Djhu Tjhin menyala sendiri.

Menurut Suwono (43) salah seorang tetangga korban toko terbakar ini mengatakan, tadi pagi terselip kejadian aneh. Mobil pick up dari toko material Maju Bersama yang ikut hangus terbakar, saat si jago merah melahap toko berisi tinner dan bahan mudah terbakar tiba-tiba menyala dengan sendirinya.

"Tadi pagi istri saya mendengar mobil engkoh (panggilan akrab pemilik toko) menyala sendiri. Saya ngecek dan benar mobil itu menyala. Pas saya mau ambil handycam, mobilnya sudah berhenti," kata Suwono di depan rumahnya, Gang Abdul Wahab, Kemang Utara IX, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/9/2013).

Suwono mengatakan, mobil itu biasanya memang setiap paginya dinyalakan oleh salah seorang korban wanita yang yang telah ditemukan jenazahnya. Namun, Suwono mengatakan, tidak tahu pasti siapa yang menyalakan mobil itu setiap pagi.

"Biasanya mobil itu dipanasin tiap pagi. Cewek yang panasin. Tapi saya nggak tahu pasti, yang manasin Lili apa Acu," ungkapnya.

Pantauan Liputan6.com di lokasi hingga pukul 16.30 WIB, para pekerja penggalian masih mencari 2 korban yang belum juga ditemukan. Tercatat setidaknya terdapat 15 pekerja yang terus menggali.

2 Korban yang masih hilang ini adalah Shanty, istri dari pemilik toko dan Fiona bayi berumur 40 hari yang merupakan anak dari pemilik toko. (Tnt/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.