Sukses

Sopir Altis Maut Bugil Saat Kecelakaan, Polisi: Dia Berpakaian

Polisi membantah keterangan sejumlah saksi yang menyebut pengemudi Altis maut, David tidak mengenakan baju saat kecelakaan terjadi.

Polisi membantah keterangan sejumlah saksi yang menyebut pengemudi Toyota Corolla Altis maut, David (22) tidak mengenakan baju alias bertelanjang dada sesaat setelah kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

"Malam itu sudah diamankan warga. Dia (David) dalam keadaan sehat, pakaiannya lengkap. Tidak ada (keterangan) yang tidak pakai baju itu," kata penyidik Kompol Miyanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/9/2013).

Miyanto menjelaskan, David masih menjalani pemeriksaan di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. Dan yang bersangkutan juga sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Diamankan ke Polda Metro Jaya. Statusnya sudah tersangka," imbuh Miyanto.

Kecelakaan maut itu bermula saat Altis silver yang dikemudikan David melaju kencang di Jalan Asia Afrika dari arah mall Senayan City menuju Hotel Mulia, sekitar pukul 05.00 WIB. Meski kondisi jalan dipenuhi mobil dan anak-anak muda yang sedang nongkrong namun mobil itu dipacu sekitar 100 kilometer per jam.

Tiba-tiba, Altis maut itu oleng ke kriri dan menabrak pejalan kaki serta 3 mobil yang tengah parkir di jalan tersebut. 2 Orang tewas dan 8 lainnya terluka dalam kecelakaan itu. (Adi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.