Sukses

Usut Kecelakaan Dul Ahmad Dhani, Polisi Bentuk Tim Gabungan

Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus menggali keterangan saksi-saksi. Aparat berjanji akan transparan.

Kecelakaan maut di Tol Jagorawi KM 8-200 Jakarta-Bogor pada Minggu 8 September 2013 dini hari menyita perhatian publik. Tak hanya karena menyebabkan 6 orang tewas dan melibatkan anak di bawah umur, juga fakta pengemudinya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul adalah putra musisi terkenal Ahmad Dhani.

Pihak kepolisian hingga saat ini masih terus menggali keterangan saksi-saksi. Aparat berjanji akan transparan.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono mengatakan, kepolisian sudah mendalami kecelakaan Dul Ahmad Dhani dengan sebaik-baiknya. Prosedur hukum yang akan diberikan juga dilakukan secara transparan.

"Boleh nanti rekan lihat prosesnya di Polda, seperti apa penanganannya. Kita lakukan dengan sebaik-baiknya, dan kita lakukan dengan transparan dan terbuka. Sesuai prosedurnya," ungkap Hindarsono di Mapolda Metro Jaya, di Jakarta, Senin (9/9/2013).

Polisi mengaku serius menyelidiki kasus kecelakaan maut yang melibatkan Dul Ahmad Dhani. Bahkan, tim gabungan dikerahkan untuk mendalami kasus ini. "Tim TAA (Traffic Accident Analysist), tim dari Gakum, Laboratorium dan Forensik turun semua," kata dia. (Ein/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.