Sukses

Usai Operasi, Dul Belum Sadarkan Diri

Abdul Qodir Jaelani alias Dul saat ini masih di ruang ICU RSPI usai menjalankan operasi. Namun, saat ini Dul masih belum sadarkan diri.

Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul saat ini masih berada di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah usai menjalankan operasi. Namun, hingga kini Dul belum sadarkan diri dan ditemani sang ibu, Maya Estianti. Hal itu, diungkapkan Navrasta (18), sahabat kaka sulungnya, Ahmad Ghazali atau Al yang baru saja menjenguk Dul.

"Dul belum sadar, keluar dari ruang operasi langsung dibawa ICU sekitar jam 09.10 tadi. Di ICU ada tante Maya, terbatas gak boleh masuk semua," kata Navrasta, RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) malam.

Anak bungsu pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maya Estianti itu, kata Navrasta, tidak suka mengkonsumsi alkohol. Selain itu, Dul lebih sering ditemani supir jika bepergian.

"Saya gak begitu deket sama Dul, yang saya tahu dia gak konsumsi bir. Dul biasanya selalu sama supir dan kalau nyetir sendiri paling hanya dekat-dekat sini aja," tambahnya.

Navrasta berharap, Dul diberikan kesembuhan dan ketabahan bagi keluarganya. "Ya semoga lekas sembuh lah. Semoga lancar aja operasinya," pungkas Navrasta yang mengaku mengetahui informasi kecelakaan Dul dari Al. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.