Sukses

[VIDEO] Tawuran Warga, Kebon Singkong-Cipinang Dirazia Polisi

2 Wilayah yang kerap terlibat tawuran, yakni kawasan Kebon Singkong dan Cipinang Jagal, menjadi sasaran razia polisi.

2 Wilayah yang kerap terlibat tawuran, yakni kawasan Kebon Singkong, Kecamatan Duren Sawit dan Cipinang Jagal, Kecamatan Pulogadung, Jakarta Timur, Kamis 29 Agustus, menjadi sasaran razia polisi.

Seperti yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Jumat (30/8/2013), dari hasil razia itu setelah menyisir lokasi yang dicurigai sebagai tempat untuk menyembunyikan senjata tajam, petugas menyita berbagai jenis senjata tajam yang diduga digunakan untuk tawuran oleh 2 kelompok warga di kawasan tersebut.
 
Selain merazia senjata, polisi juga menggeledah beberapa remaja yang ada di pemukiman. Untuk mencegah terulangnya tawuran, sejumlah polisi akan ditempatkan di 2 lokasi. Puluhan jenis senjata tajam yang disita itu kemudian dibawa ke Polsek Metro Duren Sawit dan Polsek Metro Pulogadung.

Pascalebaran, warga Kebon Singkong dan Cipinang Jagal kerap terlibat tawuran meski sudah sepakat berdamai, namun tawuran tetap terjadi terutama pada malam hari setiap akhir pekan. (Luq/Frd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini