Sukses

[VIDEO] Sudah 3 Bayi Kembar 5 Meninggal Dunia

Satu lagi bayi kembar pasangan suami istri Bagus Prasnawira dan Enita Fentrikana meninggal dunia. 2 bayi kembar lainnya masih dirawat.

Berita duka kembali menyelimuti keluarga pasangan suami istri Bagus Prasnawira dan Enita Fentrikana. Rasa letih dan duka tampak terpancar dari raut wajah Bagus, ayah dari bayi kembar 5 saat ditemui di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita, Jakarta Barat, Sabtu 24 Agustus 2013 petang.

Betapa tidak, untuk yang ketiga kalinya Bagus harus kembali ditinggal pergi buah hatinya tercinta. Sang bayi berjenis kelamin lelaki, anak kelima pasangan ini, sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu pagi, telah meninggal dunia.

Hanya bisa tabah dan sabar yang kini dilakukan bagus dan istrinya dalam menghadapi cobaan berat yang dialami. Kelima bayi kembarnya lahir dengan berat hanya 400 gram dan satu per satu dipanggil kembali Yang Maha Kuasa.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (25/8/2013) pagi, jenazah sang bayi yang telah diberi nama Rahman Surya Mulia tersebut telah dimakamkan di lokasi yang sama, berdampingan dengan makam jenazah saudaranya yang lain di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

2 bayi kembar yang pertama dan keempat hingga kini terus dirawat intensif oleh pihak RSAB Harapan Kita di ruang NICU. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.