Sukses

Ibas Ajak Warga Pacitan Dukung Pakde Karwo dan Gus Ipul

Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono mengajak masyarakat Pacitan untuk mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa).

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas mengajak warga Pacitan mendukung pasangan Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jawa Timur, 29 Agustus 2013 mendatang. Melihat antusiasme ribuan warga Pacitan, Ibas yakin Pakde Karwo dan Gus Ipul yang diusung Partai Demokrat akan menang. Pacitan merupakan daerah pemilihan tempat Ibas maju sebagai calon anggota legislatif.

"Masyarakat Jawa Timur perlu bangga karena memiliki Pakde Karwo dan Gus Ipul. Beliau berdua adalah pemimpin ideal yang dekat dengan rakyat. Bisa kita lihat bahwa pasangan KarSa telah terbukti bekerja keras membangun Jawa Timur selama masa kepemimpinannya," ujar Ibas dalam keterangan tertulis, Selasa (20/8/2013).

Menurut Ibas, Pakde Karwo dan Gus Ipul telah terbukti kepemimpinannya selama hampir 5 tahun ini. Pencapaian dan prestasi keduanya membuktikan mereka pemimpin yang visioner, responsif, amanah, dan berintegritas. "Sebagai tokoh potensial, saya optimis pasangan KarSa akan menang," ujar Ibas.

Ibas yakin prestasi yang berhasil diraih pasangan KarSa selama memimpin Jawa Timur, akan menjadi modal kemenangan perjuangan Partai Demokrat di Jawa Timur.

Ibas melakukan rangkaian kunjungan di Pacitan. Kunjungan diawali dengan mengunjungi Pasar Minulyo dan Arjowinangun. Ibas datang bersama Pakde Karwo dan Bupati Pacitan, Indartato dengan konvoi kendaraan terbuka.

Saat tiba di Pasar Minulyo, Ibas beserta rombongan KarSa terlihat sangat antusias menyalami pedagang dan warga di sekitar pasar. (Riz/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini