Sukses

[VIDEO] Bayi 3 Bulan Ditemukan Pemulung di Depan Warnet

Bayi yang diketahui berjenis kelamin lak-laki itu diduga dibuang orang tuanya.

Seorang bayi tanpa diidentitas ditemukan di depan sebuah warnet di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Bayi yang diketahui berjenis kelamin lak-laki itu diduga dibuang orang tuanya.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (10/8/2013), beruntung, bayi yang berusia sekitar 3 bulan itu ditemukan dalam keadaan hidup oleh seorang pemulung pada Jumat 9 Agustus 2013 dini hari. Bayi mungil tersebut hanya menggunakan pakaian lengkap dengan beralaskan selimut saat ditemukan.

"Pas Jumat dini hari, pemulung lewat dengar tangisan bayi. Langsung lapor ke warga. Nemunya di dekat warnet, pelataran depan beralas karpet tapi pakaian lengkap," kata Ketua RW 05, Herliani MS, Jakarta.

Kini bayi tersebut diberi rawat warga RW 05 dengan kepercayaan yang diberikan polisi. Aparat mengungkapkan, bagi masyarakat yang merasa kehilangan atau mengenal sang bayi tersebut dapat segera melapor ke Polsek Tanah Abang. (Tys/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini