Sukses

[VIDEO] Ubah Citra Ugal-ugalan, Anggota Klub Motor Bagikan Takjil

Dengan berkumpul di pinggiran Jalan Raya Margonda, satu per satu bikers ini memberikan takjil pada para pengguna jalan yang terjebak. macet

Ada yang berbeda di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Ratusan anggota klub motor atau bikers yang kerap dianggap ugal-ugalan, kini melakukan kegiatan lain.

Pantauan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (28/7/2013), para anggota klub motor ini melaksanakan ngabuburit dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengguna jalan.

Dengan berkumpul di pinggiran Jalan Raya Margonda, satu per satu bikers ini memberikan takjil kepada para pengguna jalan. Antusias, mereka menyusur Jalan Margonda Raya dan memberikan takjil berupa air mineral dan makanan ringan kepada penguna jalan yang terjebak macet.

Para bikers juga memberikan santunan bagi anak yatim dan anak jalanan yang ada di Depok. Hal ini dilakukan agar pesepsi yang ada di masyarakat berubah. Klub motor bukanlah geng motor yang sering membuat onar di jalan. (Tya/Ndy)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.