Sukses

[VIDEO] Mobil Pick Up Terbakar, Antrean Mengular di Tol Cawang

Sebuah mobil pick up bermuatan bahan kimia terbalik dan terbakar di Tol Dalam Kota Wiyoto Wiyono.

Sebuah mobil pick up bermuatan bahan kimia terbalik dan terbakar di Tol Dalam Kota Wiyoto Wiyono, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur. Kecelakaan itu tak menyebabkan korban jiwa, namun kemacetan panjang tak terelakan.

Liputan 6 Malam SCTV pada Kamis (10/7/2013) menyiarkan mobil pick up bermuatan puluhan galon cat dan bahan kimia tersebut terbakar, hingga menghanguskan seluruh badan mobil.

Petugas pemadam sempat kesulitan menjinakkan kobaran api, karena mobil mengangkut puluhan galon bahan kimia yang mudah terbakar.

Kecelakaan itu berawal ketika mobil itu melacu kencang di jalan Tol, dan mengalami pecah ban bagian belakang kiri. Sehingga mobil nahas itu hilang kendali dan menabrak pembatas jalan.

Akibat peristiwa itu, ruas jalan tol dalam kota dari dan menuju tanjung priok sempat mengalami kemacetan panjang.

Peristiwa tersebut sempat memunculkan berita bohong di media sosial, yang mengatakan bahwa mobil tangki terbakar dan menyulut api ke sejumlah mobil di sekitarnya. (Yog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini