Sukses

Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Toilet Pasar Burung

Rekan korban menemukan Piyatma di sebuah kamar mandi di kawasan pasar burung, Barito.

Seorang pria bernama Piyatma dengan panggilan Bule (54) warga Gandul II Limo, Depok, Jawa Barat, ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar mandi umum. Bule ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Pasar Burung, Taman Barito, Jakarta Selatan.

"Telah ditemukan seorang mayat laki-laki. Beliau ditemukan di sebuah kamar mandi umum di Pasar Burung taman Barito, sekitar pukul 14.00 WIB tadi," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setiyadji di Mapolsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2013).

Anom menambahkan, dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada tubuh mayat itu. Polisi sudah melakukan olah TKP atau Tempat Kejadian Perkara. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal diduga karena sakit," tambah Anom.

Menurut saksi mata, Sulardi yang juga rekan korban, Piyatma masuk ke kamar mandi cukup lama. Merasa curiga, Sulardi memanggil korban dan mengintip dari lubang kunci, ternyata yang dilihatnya Bule sudah terduduk tak bernyawa.

"Awalnya dia masuk ke toilet mau buang air kecil. Saat di toilet lama sekali, saya panggil dia ga nyaut," tutur Sulardi.

Melihat rekannya dalam kondisi seperti itu, Sulardi bergegas melaporkan ke polisi. "Saat polisi datang, dia langsung dievakuasi," kata Sulardi. Jenazah Bule saat ini di larikan ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan otopsi. (Sul/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.