Sukses

[VIDEO] 5 Bulan Ekspedisi NKRI, Kekayaan Sulawesi Terungkap

Ekspedisi NKRI koridor Sulawesi telah berhasil menemukan ribuan data penting berkaitan dengan harta kekayaan bangsa indonesia di Sulawesi.

Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi yang dilakukan selama 5 bulan berhasil mengungkap ribuan data penting berkaitan dengan harta kekayaan bangsa Indonesiadi di Pulau Sulawesi. Kekayaan itu berupa flora-fauna dan juga kekayaan ekonomi, sosial, budaya.

Ekpedisi ini diikuti berbagai elemen. Tak cuma TNI, Polri, perguruan tinggi, pakar pramuka, dan masyarakat, seperti yang tayang pada Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (7/7/2013).

Setelah dilakukan upacara penutupan di Batu Jajar, Bogor, Jawa Barat, Ekspedisi NKRI Koridor Sulawesi dilanjutkan dengan pameran hasil penelitian para peserta.

Rencananya, kegiatan ini akan kembali dilakukan dalam waktu dekat. Papua dipilih sebagai lokasi untuk mengungkap kekayaan Indonesia lainnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini