Sukses

Idemtu Usung Isran Noor Ikut Konvensi Capres Demokrat

Ikatan Demokrat Bersatu, organisasi sayap Partai Demokrat, berniat mengusung Isran Noor mengikuti konvensi capres Partai Demokrat.

Ikatan Demokrat Bersatu (Idemtu), organisasi sayap Partai Demokrat, berniat mengusung Isran Noor dalam penjaringan calon presiden melalui konvensi Partai Demokrat. Isran merupakan Bupati Kutai Timur dan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur.

"Kami selaku pimpinan Ikatan Demokrat Bersatu, akan mengusung pencalonan Bapak Israan Noor untuk mengikuti konvensi Demokrat sebagai calon presiden 2014. Tentunya sesuai dengan visi dan misi partai dalam merebut kembali hati masyarakat," kata Ketua Idemtu, Manara Lodewijk Hutapea, di Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2013).

Menurut Manara, dengan kemampuannya sebagai Ketua DPD Demokrat Kaltim serta lama berkiprah di pemerintahan, Isran akan bisa memimpin bangsa ini. "Kita mengusung Pak Isran karena beliau adalah Ketua DPD dan sudah banyak berkiprah di pemerintahan. Gagasannya adalah negara maritim terbesar di Asteng. Kita mengusung salah satu calon yang kita pikir potensial dan teruji siap maju," tegasnya.

Manara menambahkan, untuk memenangi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden, Partai Demokrat harus mempunyai sayap-sayap agar Partai Demokrat bertambah kuat. "Idemtu adalah sayap partai yang akan mewadahi para caleg agar selalu mempunyai misi dan visi yang sama dalam melanjutkan cita-cita partai dan memenangkan pileg dan pilpres," ujar caleg dari daerah pemilihan Kaltim dengan nomor urut 5 ini. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.