Sukses

Pengacara: Izin Keluar John Kei, Kepala Rutan Tunggu MA

Pengacara John Refra alias John Kei, Taufik Chandra masih berusaha agar diizinkan keluar dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat untuk melayat jenazah sang adik.

Kepala Rutan Salemba, Syamsul Hiayat masih menunggu keputusan Mahkamah Agung (MA) untuk memuluskan perizinan terdakwa kasus pembunuhan bos Sanex Steel, John Kei, meninggalkan rutan. Bagi Kepala Rutan Salemba, mengizinkan John Kei melayat adiknya, Tito Kei bukan menjadi masalah.

Pengacara John Refra alias John Kei, Taufik Chandra masih berusaha agar diizinkan keluar dari Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat untuk melayat jenazah sang adik.

Meski demikian, lanjut Taufik pada prinsipnya, Kepala Rutan Salemba tidak keberatan untuk mengizinkan John Kei melayat Tito yang tewas ditembak 2 hari lalu oleh orang tak dikenal. Jenazah Tito akan diterbangkan pada malam nanti ke Pulau Kei, Maluku, kampung halaman Kei bersaudara.

"Prinsipnya, Karutan dan jajarannya tidak ada masalah, sepanjang segala administrasinya terpenuhi. Yang jelas sebelum diberangkatkan, kita usahakan keinginan John Kei tercapai. Karena jenazah Tito akan diterbangkan ke kampung halaman," kata Taufik di Rutan Salemba, Jakarta, Minggu (2/6/2013).

Tito Refra alias Tito Kei tewas ditembak oleh orang tak dikenal pada Jumat (31/5/2013) malam di depan warung rokok dekat rumahnya, Jalan Raya Titian Indah RT 03/RW 011 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi. Polisi sampai saat ini masih menyelidiki kasus ini dan mengejar pelaku penembakan yang diduga menggunakan sepeda motor. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini