Sukses

Jokowi Ajak 2 Cucunya ke Solo Safari pada Libur Sekolah

Rombongan Jokowi tiba pada Minggu (23/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Selama di dalam Solo Safari, ketiganya yang kompak mengenakan baju putih berkunjung ke masing-masing kandang satwa.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengajak dua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah berkunjung ke Solo Safari, Jawa Tengah, pada libur sekolah usai penerimaan rapor.

Rombongan Jokowi tiba pada Minggu (23/6/2024) sekitar pukul 13.00 WIB. Selama di dalam Solo Safari, ketiganya yang kompak mengenakan baju putih berkunjung ke masing-masing kandang satwa.

Mereka berkeliling ke Solo Safari sekitar dua jam.

General Manager Solo Safari Rio Mahendra mengatakan Jokowi bersama dengan dua cucunya yang merupakan putra dari Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka tersebut mengunjungi ke semua wahana.

"Semua wahana dikunjungi oleh Bapak Presiden, mulai dari exhibit, unta, aviary, otter, buaya dan terakhir di feeding," kata Rio Mahendra dikutip dari Antara.

Pada kesempatan itu, Presiden juga memuji kondisi Solo Safari yang dulunya bernama Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) ini, karena kondisinya saat ini jauh lebih bersih dan satwa juga terawat dengan baik.

"Satwa terawat, nggak ada yang kurus. Beliau mengapresiasi Solo Safari dengan baik," kata dia.

.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jokowi Hadiri Pernikahan Keponakan

Sebelumnya, pada kepulangan kali ini Presiden Jokowi datang ke acara pernikahan keponakannya yang merupakan putra Anwar Usman-Idayati.

Pernikahan sendiri sudah terlaksana pada Sabtu 22 Juni 2024. Pada acara pernikahan tersebut, Presiden Jokowi juga didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Selain itu, seluruh putra-putri Presiden juga nampak hadir di kegiatan yang sama

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini