;
Sukses

Anies: Terima Kasih Masyarakat Aceh yang Telah Berani Berikan Kepercayaan pada Kami

Ucapan terima kasih Anies-Cak Imin dan pertemuan dengan masyarakat Aceh itu berlangsung setelah pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Aceh melalui mimbar Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh.

"Mengucapkan terima kasih kepada rakyat Aceh atas kepercayaan yang diberikan kepada kami," kata Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Cak Imin di Banda Aceh, Jumat (3/5/2024).

Ucapan terima kasih dan pertemuan dengan masyarakat Aceh itu berlangsung setelah pelaksanaan shalat Jumat di Masjid Raya Baiturrahman.

Pada Pilpres 2024, pasangan AMIN memenangkan suara mutlak di Aceh dengan meraih sekitar 74 persen atau 2.369.534 suara. Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapatkan 787.024 suara, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD hanya 64.677 suara.

Cak Imin menyatakan bahwa masyarakat Aceh memberikan amanah perubahan yang luar biasa, dan mereka dijanjikan bahwa perjuangan tersebut akan berlanjut.

Dia dan Anies merasa bangga dan bersyukur dapat bertemu dengan masyarakat Aceh, dan berharap untuk terus bersama dalam membangun Indonesia yang lebih baik, adil, dan makmur di masa depan.

"Terima kasih kepada masyarakat Aceh. Semoga setiap usaha dan pengorbanan kita akan menjadi amal ibadah untuk kebaikan Indonesia ke depannya," kata Cak Imin.

Anies Baswedan juga menyampaikan rasa syukurnya, menggambarkan Aceh sebagai tanah pejuang yang tidak pernah menjual kemerdekaannya, dan tanah yang melahirkan orang-orang pemberani.

"Kami datang untuk mengucapkan terima kasih kepada para pemberani yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," katanya yang dilansir dari Antara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pasangan Amin Secara Khusus Datang pada Hari Jumat

 

Dia menegaskan bahwa rakyat Aceh telah menitipkan kepercayaan kepada pasangan AMIN, dan mereka secara khusus datang ke Aceh pada hari Jumat untuk mendapatkan keberkahan.

"Kami akan berjuang dengan segala kemampuan kami, dengan kehormatan dan kejujuran, hingga keberhasilan yang mutlak," tambah Anies Baswedan.    

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.