Sukses

Mobil Dinas Polri Tabrak Pesepeda Motor di Depok, Pelaku Melarikan Diri

Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Abdul Gani telah dilakukan penyelidikan Satlantas Polres Metro Depok.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Abdul Gani, Cilodong, Depok, pada Minggu (28/4/2024) malam. Pengendara sepeda motor, Agus Salim menjadi korban tabrak lari kendaraan dinas yang diduga milik instansi kepolisian.

Salah seorang warga sekitar, Ricky mengatakan, kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan mobil dinas polisi yang terjadi semalam, sempat menjadi perhatian. Musababnya, pengendara mobil dinas Polri tersebut melarikan diri usai melihat pengemudi sepeda motor terjatuh dan terluka.

“Iya yang bawa mobil dinas itu kabur, enggak tau kemana,” ujar Ricky, Senin (29/4/2024).

Saat kejadian, korban mengemudikan sepeda motornya dari arah Raden Saleh menuju perempatan Jalan Abdul Gani. Pengemudi mobil dinas diduga polisi melaju dari arah Pasar Pucung menuju perempatan Jalan Abdul Gani.

“Sesampainya di perempatan, terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan mobil dinas itu,” jelas Ricky.

Motor korban terjatuh dengan posisi di bagian depan mobil dinas tersebut. Korban dibawa ke pinggir jalan dan kakinya mengalami luka robek cukup parah di bagian betis sebelah kanan.

“Bukannya membantu, pelaku itu pergi dari arah perempatan Abdul Gani ke arah Situ Cilodong,” ucap Ricky.

Sementara, Paur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi mengatakan, kecelakaan lalu lintas di Jalan Abdul Gani telah dilakukan penyelidikan Satlantas Polres Metro Depok. Korban Agus Salim yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Korban terluka pada bagian kaki kanan, kecelakaan itu sudah ditangani kepolisian,” ujar Made.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Sudah Mengidentifikasi Pelaku

Made mengungkapkan, sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, Mobil dinas Polri No Reg 33152 -02 melaju dari arah Pasar Pucung ke Situ Cilodong melalui Jalan Raya Abdul Gani. Sesampainya di perempatan Abdul Gani, pengendara mobil hendak berbelok ke Situ Cilodong.

“Namun sesampainya di perempatan tersebut, datang sepeda motor Honda Beat B 3768 PMZ, karena jarak sudah dekat terjadilah benturan,” ungkap Made. 

Polisi sudah mengidentifikasi pengendara mobil dinas polisi dan pengendara sudah mendatangi korban di rumah sakit. Polres Metro Depok sedang meminta keterangan pengemudi mobil tersebut untuk mengungkap kecelakaan tersebut. 

“Sampai saat ini oknum masih dimintai keterangan oleh Sat Lantas, perihal kenapa dia melarikan diri usai menabrak,” pungkas Made.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini