Sukses

Kabar Prabowo Bertemu SBY di Cikeas, Demokrat: Wajar Kalau 2 Sahabat Bertemu

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, merespons soal kabar pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (12/4).

Liputan6.com, Jakarta - Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, merespons soal kabar pertemuan antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), di Cikeas, Jawa Barat, Jumat (12/4).

Herzaky mengaku, tak mengetahui secara pasti apakah kedua tokoh tersebut bertemu di Cikeas atau tidak. Sebab, dirinya sedang tak berada di lokasi yang sama.

Namun, dia menyambut baik jika Prabowo dan SBY bertemu. Terlebih, keduanya merupakan sahabat sejak lama.

"Momen Lebaran, sangat baik dan wajar kalau dua sahabat bertemu untuk silaturahmi," kata Herzaky, saat dikonfirmasi, Jumat (12/4).

Dia menilai, dengan adanya pertemuan dua tokoh bangsa mampu memberikan contoh yang baik untuk seluruh pihak agar saling bersilaturahmi. Agar, memberikan kehangatan bagi bangsa dan negara.

"Bangsa ini butuh tauladan. Bagaimana tokoh-tokoh bangsa, negarawan, saling bersilaturahmi, bertemu, yang memberikan kesejukan dan kehangatan dalam kebersamaan," imbuh dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Temui Beberapa Tokoh

Sebagai informasi, calon presiden nomor urur 2 Prabowo Subianto sering bertemu dengan berbagai tokoh di momen Lebaran 1445 Hijriah. Terutama dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Terhitung, dua hari berturut-turut Prabowo menyambangi Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta. Hari pertama, keduanya bertemu dalam momen open house idulfitri Presiden Jokowi.

Hari kedua, mereka kembali bertemu dan sarapan bersama di Istana dengan Iriana Jokowi dan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini