Sukses

Cekcok, Wanita Tusuk Pemilik Toko Pakaian di Tangerang hingga Tewas

Pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobilnya. Namun akhirnya berhasil ditangkap di sebuah gang kecil setelah dikejar warga dan driver ojol.

Liputan6.com, Tangerang - Seorang wanita berinisial RAT (43), yang merupakan pemilik toko pakaian di Kabupaten Tangerang tewas ditusuk oleh sesama wanita.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah toko pakaian milik korban di Jalan Raya Borobudur, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten, Senin (1/4/2024).

Saksi Amir yang merupakan warga sekitar mengatakan, kejadian berawal ketika pelaku datang mengendarai mobil berwarna putih bernomor polisi B 1568 CZE.

Entah bagaimana mulanya, warga mendengar pelaku dan korban adu mulut atau cekcok di pelataran toko.

“Pelaku cekcok dengan korban. Tapi enggak tahu persoalan apa. Dia cekcok, cakar-cakaran. Terus dipisahin abang ojol (pengemudi ojek online),” kata Amir saat ditemui di lokasi.

Tak lama kemudian, pelaku kembali ke mobilnya untuk mengambil senjata tajam (sajam). Dia langsung menusuk korban hingga tersungkur.

“Saya kira pentungan, jadi panjang warna hitam, katanya pedang khas daerah,” ujar Amir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Ditangkap Warga dan Ojol

Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri dengan menaiki mobilnya hingga akhirnya dikejar beberapa driver ojol dan warga di sekitar lokasi.

Pelaku yang mobilnya sudah hancur akibat amukan warga, akhirnya tertangkap di dalam gang yang berjarak ratusan meter dari lokasi kejadian.

Oleh warga, pelaku kemudian diamankan ke Polsek Jatiuwung. Namun, lantaran lokasi kejadian masuk ke wilayah Polsek Kelapa Dua, Polres Tangerang Selatan, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Kelapa Dua untuk penyelidikan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini