Sukses

Emtek, YPP, dan Yapena Gelar Buka Bersama 1.000 Anak Yatim, Disabilitas, dan Duafa

Ketua Umum Yapena Indonesia Erna Santoso, menyampaikan terima kasih kepada Emtek dan juga semua donatur yang telah menyayangi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Emtek Group bersama Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) dan Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena) menggelar acara buka bersama 1.000 anak yatim piatu, disabilitas, dan duafa, di Gedung Serba Guna Masjid Baiturahman DPR, Jakarta, Minggu (31/3/2024).

Ketua Umum Yapena Indonesia Erna Santoso, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih pada Emtek dan juga semua donatur yang telah menyayangi anak-anak.

"Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada teman teman yang peduli pada anak Indonesia. Tanpa kalian, kita Yapena, tidak akan jadi siapa-siapa. Atas dukungan semua dan hari ini kasih sayang kita untuk anak-anak semua," kata Erna di lokasi.

Adapun yang hadir secara langsung pada hari ini ada 700 anak-anak, sedangkan 300 anak lainnya tidak dapat hadir karena terbatas tempat dan waktu.

Sekretaris Perusahaan Emtek Group, Gilang Iskandar juga menyampaikan apresiasi pada Yapena dan Erna Santoso.

"SCTV, Indosiar, YPP sudah bekerjasama dengan Bunda Erna selama 10 tahun, kita bantu gempa bumi di Padang, Jogja. Kita berterima kasih sudah mengumpukan anak-anak ini," kata Gilang.

Dia berharap, semua yang berpartisipasi pada kegiatan cinta ramadhan 2024/1445 Hijriah ini mendapatkan ganjaran dari Allah SWT.

"Semoga semua pihak yang berpartisipasi hari ini jadi amal ramadhan," kata Gilang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jembatan untuk Sedekah

Sementara itu, perwakilan YPP, Dewi menyatakan kehadirannya bukan semata-mata mewakili SCTV-Indosiar saja.

"Kehadiran kami di YPP bukan semata mata mewakili YPP tapi juga mewakili pemirsa SCTV Indosiar seluruh Indonesia. Oleh karena itu kami berharap doanya bapak ibu, anak- anak, agar YPP SCTV Indosiar selalu dipercaya oleh pemirsa dan donatur seluruh Indonesia untuk jadi jembatan bagi mereka yang mau bersedekah," pungkasnya.

Selain buka bersama, anak-anak yatim mendapatkan bingkisan dan juga alat sholat hingga alat tulis. Acara ditutup dengan pemberian penghargaan bagi tokoh peduli anak Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini