Sukses

Sewa Lapangan Latih JIS Diskon 25 Persen Selama Ramadhan

Direktur Utama Jakpro Iwan Takwin, mengatakan saat ini waktu operasional lapangan latih JIS yang tersedia ialah Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB. Sementara itu, pemesanan terakhir dapat dilakukan pada pukul 19.00-21.00 WIB.

 

Liputan6.com, Jakarta - PT Jakarta Propertindo (Jakpro) memberikan diskon sebesar 25 persen bagi warga yang hendak menyewa lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara selama Ramadan 1445 Hijriah.

Potongan harga ini khusus berlaku pada jadwal penyewaan pukul 21.00-23.00 WIB, baik untuk lapangan latih JIS 1 maupun 2. Adapun periode booking harga khusus ini berlangsung mulai 18-31 Maret 2024 untuk jadwal main mulai 21 Maret-7 April 2024.

Direktur Utama Jakpro Iwan Takwin, mengatakan saat ini waktu operasional lapangan latih JIS yang tersedia ialah Kamis, Jumat, Sabtu dan Minggu dimulai dari pukul 06.00 WIB. Sementara itu, pemesanan terakhir dapat dilakukan pada pukul 19.00-21.00 WIB.

"Selain hari tersebut lapangan latih JIS tidak beroperasi untuk umum karena akan dilakukan perawatan rumput lapangan dan fasilitas sekitarnya guna memastikan konsistensi kondisi optimum rumput untuk digunakan kembali," kata Iwan dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (29/3/2024).

Iwan menjelaskan, JIS memiliki dua lapangan latih berstandar FIFA. Menurut Iwan, penggunaan rumputnya 95 persen komposisi rumput natural (Zoysia Matrella) dan lima persen rumput sintesis (Limonta).

Selain itu, untuk menunjang pemain dalam berlatih, lapangan latih JIS juga memiliki beberapa fasilitas diantaranya locker room atau ruang ganti pemain, sebanyak empat ruangan yang masing-masing memiliki 23 loker di dalamnya yang dilengkapi dengan pendingin ruangan (AC), wastafel, kamar mandi dan toilet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Sewa Lapangan

Kemudian, di area FOP lapangan latih, juga tersedia lampu penerangan saat malam hari yang juga berstandar FIFA. Lalu, lapangan latih JIS juga memiliki fasilitas seperti dua ruang serbaguna yang berada di sebelah selatan dan utara, serta tribun di area lapangan latih yang ramah terhadap difabel.

"Setiap penyewa mendapatkan fasilitas peminjaman handuk untuk digunakan di area lapangan latih dan dikembalikan pada saat pemakaian lapangan selesai," ucap Iwan.

Sewa bisa dilakukan secara daring di laman https://www.gelora.id. Adapun biaya sewa ditetapkan mulai dari Rp 5,25 juta untuk weekdays dan Rp 6,25 juta untuk akhir pekan (weekend). Biaya sewa tersebut berlaku untuk dua jam.

Iwan menyebut, penyewa lapangan latih JIS wajib membayarkan deposit sebesar Rp 1.000.000 secara tunai pada saat penggunaan lapangan ke pihak pengelola. Deposit akan dikembalikan usai pengelola memastikan tidak ada kerusakan fasilitas fisik penunjang lapangan setelah penggunaan oleh penyewa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini