Sukses

Honda Brio Ngebut dan Hantam Pedagang Takjil di Jalan BSD, Satu Orang Tewas

Sebuah mobil Honda Brio melaju kencang dan langsung menyeruduk penjual takjil di pinggir Jalan BSD Boulevard, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (27/3/2024). Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah mobil Honda Brio melaju kencang dan langsung menyeruduk penjual takjil di pinggir Jalan BSD Boulevard, Desa Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Rabu malam (27/3/2024). Satu orang tewas dan tiga lainnya luka-luka. 

Para korban yang belum diketahui identitasnya itu tengah mangkal berjualan di trotoar jalan. Mereka berjualan takjil, kopi, gorengan, batagor dan minuman ringan lainnya.

Supriyadi, warga setempat menceritakan, mobil Honda Brio yang sudah dimodifikasi itu datang dari arah Qbig BSD menuju Gading Serpong melaju sangat kencang.

Tiba-tiba saja, mobil yang ditumpangi dua pria tersebut hilang kendali, sehingga menabrak gerobak para pedagang dan satu motor yang tengah parkir.

"Kenceng banget memang itu mobil dari arah BSD, sehingga menabrak pedagang dan orang yang lagi ngopi," ujar Supriyadi.

Warga bersama pengguna jalan yang mengetahui peristiwa tersebut langsung menolong para korban yang kebanyakan pedagang takjil.

Kondisi di tempat kejadian, mobil berpelat nomor polisi B-2654-JUF itu tampak hancur setelah menabrak gerobak para pedagang. Dari tampilan interior, mobil tersebut dimodif ala drag race.

"Ini seperti mobil yang suka pakai balap," kata warga yang menyaksikan kejadian.

Pengemudi mobil tidak mengalami luka. Namun, nyaris diamuk warga yang kesal. Beruntung sekuriti kawasan yang berada di lokasi langsung mengamankan pengemudi dari aksi kemarahan warga.

Korban meninggal dunia dan tiga lainnya luka-luka langsung dievakuasi ke rumah sakit. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.