Sukses

Viral Xpander Tabrak Showroom Mobil Porsche di PIK, Polisi Turun Tangan

Polres Metro Tangerang Kota turun tangan mengusut kejadian mobil Xpander yang menabrak showroom mobil mewah milik Ivan’s Motor yang membuat satu unit Porsche GT3 ringsek.

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Tangerang Kota turun tangan mengusut kejadian mobil Xpander yang menabrak showroom mobil mewah milik Ivan’s Motor yang membuat satu unit Porsche GT3 ringsek.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Aryono membenarkan kejadian tersebut di Jl Thamrin Boulevard Pantai Indah Kapuk 2, Kabupaten Tangerang, Banten.

“Iya bener itu (kecelakaan) sudah diproses,” singkat Aryono saat dikonfirmasi, Kamis (14/3).

Namun, Aryono belum bisa menjelaskan lebih lanjut terkait kronologi dan penyebab kecelakaan. Sebab, pihaknya sampai saat ini masih mengumpulkan barang bukti dan informasi, termasuk sopir Expander.

“Sudah, kejadian kemarin. (Identitas Pengemudi Expander) sudah (diketahui) tinggal tunggu aja,” tetangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viral

Sebelumnya, kejadian viral ini terekam lewat akun X @innovacommunity. Dengan mengetahui identitas dari showroom yang ditabrak mobil Xpander adalah milik dari Ivan’s Motor.

Dari penelusuran ke lokasi, didapati jika kejadian mobil Xpander yang menabrak showroom Ivan’s Motor, terletak di salah satu cabangnya daerah perumahan Pantai Mutiara, Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang, Banten.

Sumber: Bachtiarudin Alam/Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini