Sukses

Diduga Hendak Tawuran, 9 Remaja di Jakbar Dibekuk Polisi

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan dari masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat menjaring sembilan orang remaja yang diduga hendak melakukan tawuran. Mereka diamankan di Jalan Tomang Raya, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Minggu (10/3/2024).

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat (Jakbar), AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari laporan dari masyarakat.

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat di bawah pimpinan Ipda Rustam Efendi Rambe segera merespons laporan tersebut.

"Kami berhasil mengamankan 9 remaja bersama senjata tajam corbek," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (10/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserahkan ke Polsek Grogol

Adapun guna kepentingan penyelidikan, para remaja diserahkan ke Polsek Grogol Petamburan. Agung menerangkan, jajaran Polres Metro Jakarta Barat bertekad mengintensifkan patroli demi menjaga kondusifitas selama bulan Ramadan 1445 H.

"Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polres Metro Jakarta Barat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat terutama menjelang bulan suci Ramadan," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.