Sukses

Banjir 50 Cm di Jalan R Suprapto Cempaka Putih, Kendaraan Dialihkan ke Jalur Cepat

Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak pagi mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir. Ketinggian air di sejumlah wilayah bervariasi.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan yang mengguyur wilayah Jakarta sejak pagi mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang banjir. Ketinggian air di wilayah tersebut bervariasi.

Pantauan Liputan6.com yang dikutip dari TMC Polda Metro, Kamis (29/2/2024), di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ketinggian air mencapai 50 sentimeter. Kondisi tersebut terjadi pada pukul 10.42 WIB.

"Situasi di Jl R. Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat ketinggian air di jalur lambat +/= 40-50 cm, untuk kendaraan dialihkan melalui jalur cepat. Diharapkan, kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati," tuils akun X TMC Polda Metro, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Selain itu, banjir juga terjadi di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Di tempat tersebut, ketinggain air sekitar 20 cm. Imbauan bagi para pengendara untuk menghindari jalan tersebut karena sudah ada beberapa kendaraan yang mogok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.