Sukses

Bantu Warga, Sahroni NasDem: Saya Tak Akan Lupa Kacang Kulitnya

Politikus NasDem Ahmad Sahroni menggelar bazar beras dan minyak goreng murah di kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Liputan6.com, Jakarta Politikus NasDem Ahmad Sahroni menggelar bazar beras dan minyak goreng murah di kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (4/2/2024).

Adapun bazar ini diinsiasi melalui Ahmad Sahroni Center (ASC), di mana warga mendapatkan beras dan minyak goreng dengan harga murah.

“Alhamdulillah, hari ini bazar untuk masyarakat Kebon Bawang berjalan lancar. Senang sekali bisa selalu membantu. Karena mereka ini sudah saya anggap sebagai keluarga sendiri. Gimana engga coba? Saya lahir di sini, rasain zaman susah di sini, hingga sekarang pun masih di sini,” kata Sahroni dalam keterangannya.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini mengungkapkan, dirinya tidak pernah tega mendengar keluhan soal susahnya kehidupan perekonomian masyarakat. Karena, banyak sekali warga Kebon Bawang yang setiap hari mengeluhkan soal mahalnya harga bahan pokok.

“Saya paling enggak tega kalau lihat keluarga saya, keluarga Kebon Bawang ini kesusahan. Sedih saya. Jadi sebisa mungkin, dengan berbagai cara akan saya selalu bantu warga Kebon Bawang ini,” ungkap Sahroni.

Dia pun menuturkan akan terus membantu masyarakat.

“Hari ini dengan minyak dan beras, besok bisa dengan yang lain lagi. Insya Allah selama saya masih hidup dan ada rezeki, nggak akan putus bantuannya, akan terus berbagi,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sering Berbagi

Bahkan menurut warga Kebon Bawang yang mengikuti bazar, Ibu Landina (58), Ahmad Sahroni sejak sebelum menjadi politikus telah berbagi ke masyarakat Kebon Bawang.

“Pak Sahroni berbagi mulu. Dari dulu malah, jauh sebelum jadi anggota DPR kayak sekarang. Ya makanya, kita sebagai warga Kebon Bawang selalu berdoa yang terbaik buat Pak Sahroni. Dan kita yakin, Pak Sahroni pasti kepilih di periode ketiga ini. Beliau amanah,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini