Sukses

Diduga Hendak Tawuran, 5 Remaja di Bogor Diringkus Polisi

Kasat Samapta AKP Yogi Nugraha mengatakan, penangkapan para terduga pelaku dilakukan saat dilakukan giat patroli di Jalan Raya Jakarta Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Samapta Polres Bogor meringkus lima remaja yang diduga kuat hendak melakukan tawuran di Jalan Raya Jakarta Bogor, Minggu (4/2/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kasat Samapta AKP Yogi Nugraha mengatakan, penangkapan para terduga pelaku dilakukan saat dilakukan giat patroli di Jalan Raya Jakarta Bogor.

"Tim mendapati segerombolan gangster yang berniat melakukan tawuran di lokasi tersebut," kata Yogi.

Saat akan didatangi petugas, segerombolan remaja itu langsung melarikan diri. Aksi kejar-kejaran dengan petugas sempat terjadi. Sampai akhirnya lima remaja berhasil diringkus beserta barang bukti berupa senjata tajam.

Adapun kelima remaja yang ditangkap yakni AW (14), D (16), SA (17), A (21), dan F (16) serta barang bukti empat celurit dan dua buah handphone milik para pelaku.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Digelandang ke Mapolres Bogor

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, para pelaku itu mencari musuh secara acak di jalanan.

"Saat kelompok pelaku berencana mencari lawan, niat mereka berhasil kami gagalkan," kata dia.

Para pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Bogor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Seluruh pelaku saat ini telah diamankan dan diserahkan ke Unit Satreskrim Polres Bogor untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.