Sukses

Perkuat Internal, Relawan Ganjarist Rombak Kepengurusan Organisasi

Dari internal Ganjarist sendiri terus menjaga agar tetap solid dan konsisten di dalam pergerakannya ke masyarakat luas.

 

Liputan6.com, Jakarta Pilpres dan Pileg 2024 sudah dekat dan tinggal menghitung hari saja, kesiapan dan persiapan dari ketiga pasangan calon terus dilakukan, tak terkecuali Pasangan calon Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

Tim relawan Ganjar Pranowo terus berbenah untuk meraih tujuan akhir, dengan menghantarkan Ganjar Pranowo sebagai presiden RI periode 2024-2029.

Presidium Ganjarist Mazdjo Pray mengatakan, gerakan Ganjarist menurutnya selama ini dikenal cukup militan dan mandiri. Karena itu, memang sudah waktunya ketua presidium, para pendiri dan pembina mengadakan penguatan struktur agar pergerakan lebih masif, aktif dan efektif. 

"Dengan Perubahan Struktur ini kedepannya kepengurusan yang saat ini sudah diputuskan oleh para presidium dapat lebih kompak, solid dan gerak cepat dalam pergerakan ke para relawan & masyarakat luas," ucap Mazdjo Pray .

Kendati demikian, dari dalam internal Ganjarist itu sendiri terus menjaga agar tetap solid dan konsisten di dalam pergerakannya ke masyarakat luas.

"Peran di kepengurusan, sangat penting dalam menjaga solidaritas dan kekompakkan relawan GANJARIST.."..tambah Eko Kuntadhi  yang kini bersama Mazdjo Pray tengah berada di Eropa dalam rangka bertemu dengan relawan Ganjarist disana.

Duo Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray adalah inisiator awal terbentuknya Relawan Ganjar ini.

Dengan adanya pengurus Koordinator Nasional Ganjarist periode 2024 - 2027, juga menjawab berbagai keraguan publik terhadap  isue kekosongan ketua Relawan Ganjar Pranowo tertua ini.  

Ketua Presidium Ganjarist, Maya Nindya juga menekankan dengan adanya sekretaris presidium yang terpilih dan para pengurus lainnya yang juga terpilih dan diberikan amanah dapat tetap selalu menjaga kekompakan, solid dan aktif bergerak ke masyarakat.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pengurus Ganjarist

Berikut Susunan Kepengurusan Koordinator Nasional Ganjarist Asli/Presidium Periode 2024-2027 :

 

1. Ketua  Presidium Ganjarist: Maya Nindya Nugrahini

2. Sekretaris Presidium : Michael Johan Arifin

3. Bendahara Umum : Lia Marliana

4. Wakil Bendahara Umum 1 : Ken Saptomo Adji

5. Wakil Bendahara umum 2 : Verdian Basuki Yudiantara

6. Ketua Divisi Kelembagaan : Arry Rama

7. Ketua Divisi Hukum : Fernando Relington

8. Koordinator Divisi Logistik & APK : Ratih Kamerina

9. Sekretaris Divisi Logistik & APK : Andre Salman

10. Koordinator Divisi Umum : Rosyidi

11. Sekretaris Koordinator Divisi Umum : Sulton Dhani

12. Koordinator Divisi Kegiatan : Ricky Gusnanto

13. Sekretaris Koordinator Divisi Kegiatan : Katarina

14. Koordinator Nasional Relawan : Otok Suhendra

15. Koordinator Daerah Relawan : TBA

 

Saat ini, selain program utama Canvasing dengan memproduksi APK secara mandiri, Ganjarist Asli juga membuat berbagai program Kampanye Kreatif sebagai wujud Pesta Demokrasi penuh kegembiraan.

Sekretariat Relawan yang bermarkas di Jl. Borobudur, Menteng ini juga telah dilengkapi dengan Panggung Permanen, yang digunakan untuk berbagai pagelaran seni budaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.