Sukses

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas di Depok, Diduga Dibunuh Pacarnya

Saat ini, aparat kepolisian tengah memburu terduga pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang jasadnya ditemukan di sebuah rumah di Jalan H Daud, Sukmajaya, Kota Depok.

Liputan6.com, Depok - Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan H Daud, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Aparat Polsek Sukmajaya pun turun tangan dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiyono mengatakan, pihaknya menerima laporan adanya penemuan mayat perempuan di sebuah rumah pada Kamis (18/1/2024) sekitar pukul 17.00 WIB. Tim Inafis Polres Metro Depok dan Polsek Sukmajaya pun diterjunkan untuk olah TKP.

"Korban perempuan diperkirakan usianya masih remaja," ujar Margiyono, Kamis.

Penemuan mayat tersebut berawal dari seorang saksi yakni ibu kost yang mendapatkan pesan WhatsApp (WA) dari terduga pelaku. Mendapatkan pesan tersebut, saksi langsung mendatangi rumahnya.

"WA anaknya itu bilang, Ibu saya mau pergi jauh, maafkan saya. Itu di kamar ada perempuan yang sudah meninggal, saya cekik," jelas Margiyono.

Mendapatkan pesan tersebut, saksi langsung mendatangi rumahnya. Benar saja, di dalam rumah tersebut terdapat mayat perempuan.

Ibu pemilik kost pun langsung melaporkan kasus dugaan pembunuhan itu ke Polsek Sukmajaya. "Dugaan sementara, korban dicekik pacarnya," ucap Margiyono.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pelaku

Selain melakukan olah TKP, aparat Polsek Sukmajaya juga tengah memburu pelaku pembunuhan yang melarikan diri.

"Tersangka kabur, ini lagi dikejar,” ucap Margiyono.

Saat ini, Polsek Sukmajaya dan Tim Inafis Polres Metro Depok sedang melakukan identifikasi mayat. Lokasi penemuan mayat perempuan ini juga dipasang garis polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini