Sukses

Diduga Hilang Kendali, Pemotor Tabrak Baliho Caleg di Jalan Daan Mogot Jakbar

Seorang pengendara motor Novendri Chandra (42) menabrak baliho calon anggota legislatif (caleg) PKS di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2024) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara motor Novendri Chandra (42) menabrak baliho calon anggota legislatif (caleg) PKS di jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (4/1/2024) dini hari.

Korban diduga tidak dapat mengendalikan kendaraannya saat melintas di kawasan tersebut hingga akhirnya mengalami kecelakaan dan menabrak baliho caleg PKS yang berada di pinggir jalan.

"Dugaan sementara seperti itu (hilang kendali)," ujar Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko Siswanto saat dikonfirmasi, Kamis (4/1/2023).

"TKP jalan Daan Mogot depan satpas, menabrak spanduk Caleg pukul 01.00 WIB," sambung dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Alami Luka-Luka

Selepas kecelakaan tersebut, korban langsung tergeletak dan mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Namun, Joko belum dapat merinci luka yang dialami pengendara motor tersebut.

"Pengendara luka dibawa ke RS Cengkareng. Hasil visum belum keluar," jelas dia.

 

Reporter: Rahmat Baihaqi

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.