Sukses

Top 3 News: Tujuh Pernyataan Kubu Irish Bella Usai Sang Suami Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023 di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Itulah top 3 news hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023 di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Itulah top 3 news hari ini.

Saat peristiwa penangkapan terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Hal itu diungkap pengacara Irish Bella, Nurul Amalia.

Namun, di tengah ramainya berita soal penangkapan Ammar Zoni, unggahan Insta Story Irish Bella pun jadi sorotan. Dia mengunggah ulang quotes dari @laraslsyydna__ soal cara healing terbaik.

Sementara itu, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Persaudaraan Aktivis dan Warga (Pandawa) Nusantara.

Agus dipolisikan karena pernyataannya yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah meminta menghentikan kasus korupsi e-KTP mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto (Setnov).

Ditanya usai meninjau proyek MRT Fase 2A di Monas, Jakarta Pusat, Jumat 15 Desember 2023, Presiden Jokowi mengaku belum mengetahui soal pelaporan terhadap Agus Rahardjo.

Berita terpopuler lainnya di kanal News Liputan6.com adalah terkait ratusan rumah masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, rusak akibat gempa magnitudo 4,6 pada Kamis pagi 14 Desember 2023.

Berdasarkan data yang dihimpun BPBD Kabupaten Bogor per Kamis malam pukul 22.30 WIB, sebanyak 271 unit bangunan rusak akibat guncangan gempa yang berpusat di Kabupaten Sukabumi.

Adapun rinciannya, 237 rumah rusak ringan, 32 unit rusak sedang dan dua unit rusak berat. Selain rumah, terdapat enam unit tempat ibadah.

Berikut deretan berita terpopuler di kanal News Liputan6.com sepanjang Jumat 15 Desember 2023:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tujuh Pernyataan Kubu Irish Bella Usai Sang Suami Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini, Ammar Zoni ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Barat pada Selasa malam 12 Desember 2023 di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Saat peristiwa penangkapan terjadi, Irish Bella sama sekali tidak mengetahui, sebab keduanya memang sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Hal itu diungkap pengacara Irish Bella, Nurul Amalia.

"Mba Irish saya enggak tahu kapan dia tahunya. Tapi dia tidak tahu apa-apa karena memang sudah pisah rumah, pisah rumahnya sudah lama jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan oleh suaminya itu, enggak tahu," ujar pengacara Irish Bella, Nurul Amalia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis 14 Desember 2023.

"Yang pasti Mbak Irish prihatin dengan ada kejadian seperti ini, Mbak Irish sendiri memang belum menyampaikan ke kami terkait adanya penangkapan ini," sambungnya.

Namun, di tengah ramainya berita soal penangkapan Ammar, unggahan Insta Story Irish Bella pun jadi sorotan. Dia mengunggah ulang quotes dari @laraslsyydna__ soal cara healing terbaik.

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," begitu bunyi kutipannya.

 

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

2. Agus Rahardjo Dipolisikan gegara Ungkap Ada Intervensi Kasus Setnov, Ini Respons Jokowi

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dilaporkan ke Bareskrim Polri oleh Persaudaraan Aktivis dan Warga (Pandawa) Nusantara.

Agus dipolisikan karena pernyataannya yang menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) pernah meminta menghentikan kasus korupsi e-KTP mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto (Setnov).

Ditanya usai meninjau proyek MRT Fase 2A di Monas, Jakarta Pusat, Jumat 15 Desember 2023, Presiden Jokowi mengaku belum mengetahui soal pelaporan terhadap Agus Rahardjo.

"Belum tahu, saya belum tahu," kata Jokowi singkat.

 

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Dampak Gempa Sukabumi, Ratusan Rumah di Bogor Rusak Parah

Ratusan rumah masyarakat di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, rusak akibat gempa magnitudo 4,6 pada Kamis pagi 14 Desember 2023.

Berdasarkan data yang dihimpun BPBD Kabupaten Bogor per Kamis malam pukul 22.30 WIB, sebanyak 271 unit bangunan rusak akibat guncangan gempa yang berpusat di Kabupaten Sukabumi.

Adapun rinciannya, 237 rumah rusak ringan, 32 unit rusak sedang dan dua unit rusak berat. Selain rumah, terdapat enam unit tempat ibadah.

Sementara wilayah terdampak meliputi 14 desa di lima kecamatan, yaitu Kecamatan Pamijahan, Leuwiliang, Nanggung, Tenjolaya, dan Ciampea.

"Jadi adanya penambahan desa dan kecamatan terdampak dari laporan sebelumnya yaitu 14 desa di 5 kecamatan," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor, Adam Hamdani.

 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.