Sukses

Gandeng Mahasiswa, Aksi Sosial 100.000 Liter Air Bersih Tersalurkan ke Desa Dilanda Kekeringan

CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim, menyalurkan bantuan 20 truk air bersih atau sekitar 100.000 liter untuk warga Des Jepang Rejo di Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - CEO Millenial Veedam Group Syahdam Kusriyan Hakim, menyalurkan bantuan 20 truk air bersih atau sekitar 100.000 liter untuk warga Des Jepang Rejo di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Aksi sosial ini dilakukan melalui rekanan yang mahasiswa bernama Naqibul Fikri yang sedang melakukan kuliah kerja nyata (KKN).

Syahdam mengatakan, awal dari aksi ini diawi dari sebuah informasi bahwa Blora tengah mengalami kekeringan dan kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Bahkan terkadang para warga hanya tayamum untuk melakukan wudhu sebab ketersediaan air yang terbatas.

Mendengar Hal itu, Syahdam mengaku berinisiatif untuk memberikan donasinya kepada daerah terdampak, salahsatunya Desa Jepang Rejo.

"Tentu bagi Veedam Group sangat penting untuk membantu saudara kita yang kesulitan, terutama air merupakan kebutuhan pokok setiap umat manusia,” kata Syahdam melalui siaran pers diterima, Minggu (26/11/2023).

Syahdam menegaskan, sejak awal mendirikan perusahaan dirinya memegang teguh prinsip Veedam Group Hadir untuk Negeri. Hasilnya,bantuan disalurkan berhasil memberikan dampak positif sehingga dapat disalurkan ke 7 Desa yang ada disana.

“Kini mereka memiliki persediaan air yang cukup,” syukur Syahdam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tebar Manfaat

Selain itu, lanjut Shahdam, perusahaannya siap memberikan dukungan sebanyak-banyaknya serta rasa terimakasih yang tak terhingga kepada para mahasiswa Universitas Negri Yogyakarta yang sedang melaksanakan KKN.

Dia berharap, kedepan bakal lebih banyak lagi bantuan yang diberikan untuk aksi sosial dari perusahaannya.

“Kami bisa banyak menebar manfaat yang lebih luas kepada sesama. Serta bisa membuka lapangan kerja sebanyak banyaknya," dia menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini