Sukses

Hari Guru Nasional 2023, Ancol Beri Tiket Rekreasi Gratis untuk Para Pendidik

PT Taman Impian Jaya Ancol memberikan tiket gratis untuk guru di seluruh Indonesia masuk unit rekreasi di Ancol. Program dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2023 ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada para pendidik di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Pembangunan Jaya Ancol memberikan hadiah spesial untuk para pendidik di seluruh Indonesia dalam rangka merayakan Hari Guru Nasional yang jatuh pada Sabtu, 25 November 2023. Seluruh guru di Indonesia bisa rekreasi secara gratis di unit wisata Taman Impian Jaya Ancol di Jakarta Utara.

“Program ini merupakan apresiasi kami untuk seluruh guru dan tenaga pengajar di Indonesia karena telah berjasa, berdedikasi dalam mendidik generasi bangsa," kata Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo di Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Eddy berharap, program rekreasi gratis dalam rangka Hari Guru Nasional itu dapat menjadi penyejuk para pendidik dari segala rutinitas sekaligus dapat membantu memberikan inspirasi untuk generasi muda Indonesia.

Seperti diutip dari Antara, Eddy mengatakan bahwa tiket gratis rekreasi di Ancol bisa segera dipesan melalui tautan bit.ly/HARIGURU_ANCOL2023 dan bisa diakses pada 25 November 2023.

Melalui tautan tersebut, setiap akun pendaftaran milik para guru bisa memilih satu tiket gratis unit rekreasi yang ingin dikunjungi, antara lain Dufan, Sea World, Ocean Dream Samudra, Atlantis, atau Jakarta Bird Land.

Adapun periode kunjungan rekreasi gratis di Ancol bagi para guru ini yakni antara tanggal 4 - 15 Desember 2023 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Termasuk Tiket Masuk Kawasan Ancol

Setelah menyelesaikan semua proses pendaftaran, Ancol akan mengirimkan balasan email konfirmasi pada 29 November 2023 ke alamat email masing-masing akun guru yang mendaftar program tiket gratis rekreasi ini.

Setelah itu, tiket gratis bisa segera diklaim pada periode 30 November sampai 3 Desember 2023.

Seluruh tiket gratis spesial Hari Guru Nasional 2023 ini belum termasuk tiket masuk kawasan Ancol untuk individu (Rp25 ribu) dan kendaraan (roda empat Rp30 ribu atau roda dua Rp20 ribu).

Tiket gratis itu juga hanya berlaku untuk satu guru (tidak berlaku untuk pendamping). Namun, setiap guru yang memiliki tiket gratis berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga tiket khusus pendamping sebesar 20 persen dari harga tiket masuk reguler unit rekreasi.

Setiap pemilik tiket gratis bisa memesan maksimal empat tiket masuk khusus pendamping.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.