Sukses

Sahroni Gelar Acara Maulid, Gang Kecil di Tanjung Priok Dipadati Ribuan Jamaah

Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar kegiatan “ASC Bersholawat” dalam rangka memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (4/10/2023)

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Sahroni Center (ASC) menggelar kegiatan “ASC Bersholawat” dalam rangka memperingati momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Rabu (4/10/2023). Kegiatan yang diadakan di lingkungan tinggal legislator DKI Jakarta Ahmad Sahroni ini dibanjiri oleh ribuan warga yang datang dari berbagai daerah di Jakarta Utara. Juga, setiap warga yang hadir pun turut mendapat paket konsumsi.

Dalam kegiatan ini, sesi tausiyah keagamaan diisi oleh Dr. H. Das’ad Latif. Ribuan warga yang hadir pun terlihat khusyuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan.

“Sebagai warga kelahiran Tanjung Priok, Kebon Bawang, kegiatan baik ini semata-mata saya selenggarakan sebagai wujud kecintaan saya terhadap wilayah ini. Jadi jangan lihat saya sebatas karena partainya, ataupun karena status saya sebagai politisi. Tapi lihatlah saya sebagai seorang putra asli Kebon Bawang, yang selalu ingin berkontribusi untuk daerah kelahiran saya. Itu poin utamanya,” ujar Sahroni dalam keterangan (4/10).

Oleh karena itu, Sahroni berharap para masyarakat yang hadir, dapat memetik hal-hal positif yang terkandung dalam kegiatan ini. Sahroni juga ingin, pesan-pesan yang disampaikan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya berharap bapak, ibu, adek-adek sekalian, bisa menyerap hal-hal baik dari kegiatan malam ini. Pesan-pesan soal jaga kerukunan beragama, dan toleransi, juga harus benar-benar diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Sehingga insya Allah, kegiatan ini jadi betul-betul membawa manfaat dan berkah,” tambah Sahroni.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen

Sebelumnya, Ketua ASC Imamuddin juga menyampaikan bahwa, ASC akan terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya kepada masyarakat.

“Insya Allah, bersama Pak Haji Ahmad Sahroni, ASC akan terus berupaya memberikan manfaat sebanyak-banyaknya kepada masyarakat,” ujar Imamuddin.

Salah seorang warga yang hadir, Sutira (51), pun turut mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya terhadap kegiatan hari ini.

“Senang sekali dengan acara Maulid ini, banyak ilmu-ilmu dari Ustad Das’ad. Semoga Pak Sahroni selalu bisa bikin acara-acara seperti untuk warga,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.