Sukses

Ledakan di RS Eka Hospital Serpong Terjadi di Ruang Radiologi, Labfor Polri Turun Tangan

Ledakan terjadi di sebuah ruangan di Rumah Sakit Eka Hospital, Tangerang Selatan. Ledakan terjadi di sebuah ruangan yang berasal dari sebuah alat di ruangan tersebut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan terjadi di sebuah ruangan di Rumah Sakit Eka Hospital, Tangerang Selatan. Ledakan terjadi di sebuah ruangan yang berasal dari sebuah alat di ruangan tersebut dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Serpong Iptu Dovie Eudy membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurut Eudy, ledakan terjadi pada pukul 05.00 WIB.

"(Penyebab) sementara dari alat UPS penyuplai listrik," kata Eudy saat dihubungi wartawan, Kamis (21/9/2023).

Alat tersebut saat sedang beroperasi muncul percikan api dan menyusul ledakan. Petugas keamanan langusng berupaya memadamkan menggunakan Apar.

"Korban luka tidak ada," kata dia.

Ledakan, lanjut Eudy, terjadi di ruangan Radiologi. Ketika ledakan terjadi seluruh pasien langsung dievakuasi.

Kepolisian saat ini tengah memanggil petugas Laboratorium Forensik Mabes Polri dan tim Gegana Brimob untuk mengecek tempat kejadian perkara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.