Sukses

Prabowo, Cak Imin dan Airlangga Hadiri Acara Bimtek dan Perayaan HUT PAN ke-25

Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan Bimtek dalam rangka perayaan HUT PAN ke-25 di di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin 28 Agustus 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar kegiatan Bimtek dalam rangka perayaan HUT PAN ke-25 di di Hotel Sultan, Jakarta, pada Senin 28 Agustus 2023.

Ketua Panitia HUT PAN ke-25, Zita Anjani mengatakan, kegiatan Bimtek ini ditujukan sebagai kesempatan untuk memperkuat konsolidasi internal partai. Menurutnya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Sebuah kehormatan bagi kami karena Pak Prabowo Subianto menyempatkan hadir di kegiatan ini," kata Zita.

Selain Prabowo Subianto, acara Bimtek juga dihadiri para ketua partai koalisi di antaranya Airlangga Hartarto (Ketua Umum Golkar) dan Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB).

"Ucapkan terima kasih kepada ketua partai koalisi, Airlangga Hartarto (Ketua Umum Golkar) dan Muhaimin Iskandar (Ketua Umum PKB) sudah menyempatkan hadir," ucap Zita.

Dalam kesempatan ini, PAN turut menggelar prosesi pelantikan 12 perempuan politik sebagai simbolisasi PAN yang memiliki caleg perempuan terbanyak dalam daftar caleg pemilu 2024.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PAN Gelar Kegiatan Perlombaan PANtura

PAN juga menggelar sebuah acara bertajuk PANtura yang merupakan singkatan dari PAN Turnamen. Kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat kembali permainan tradisional yang sudah banyak dilupakan di era digital ini, PANtura akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2023.

Lebih lanjut, Zita menyatakan bahwa kegiatan ini sekaligus menyambut semakin dekatnya tahun pemilu 2024, dan dengan kegiatan PANtura, PAN akan terus menggaungkan semangat pemilu damai serta jaga sportivitas.

"semoga dengan PANtura akan jadi cerminan pemilu 2024 yang damai," harapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.