Sukses

Anak Muda Dapat Pengetahuan dan Pembelajaran Melalui Forum Soda X

Ahli komunikasi publik, Helmy Yahya mengatakan, para generasi muda bisa menampah pengalaman dan pengetahuan melalui forum Soda X yang diadakan Minggu 30 Juli 2023 di Radiant Center, Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Ahli komunikasi publik, Helmy Yahya mengatakan, para generasi muda bisa menampah pengalaman dan pengetahuan melalui forum Soda X yang diadakan Minggu 30 Juli 2023 di Radiant Center, Tangerang Selatan.

Di mana, di acara tersebut dirinya berbagai kiat suskses dalam personal branding dan public speaking untuk membantu mengembangkan bisnis UMKM.

Soda X merupakan rangkaian dari Solidaritas Muda Festival (Soda Fest) yang diinisiasi oleh PSI.

Yang menarik, Helmy memberikan pelatihan ini scara gratis. Padahal, kelas sejenis biasanya dikenakan tarif yang tinggi, berkisar di angka 9-10 juta rupiah per orang. Hal ini menunjukkan dukungan nyata beliau kepada UMKM dan generasi penerus bangsa.

"Tidak semuanya harus diukur dengan fee, Saya ingin membantu UMKM dan anak muda," kata dia dalam keterangan yang diterima, Selasa (1/8/2023).

Helmy menekankan pentingnya memberikan kesempatan bagi para UMKM dan anak muda yang mungkin memiliki keterbatasan finansial untuk tetap mendapatkan pelatihan berkualitas dalam membangun personal branding yang kuat dan kemampuan public speaking yang efektif.

"Saya itukan spiritnya ingin membantu UMKM, membantu anak-anak muda untuk sukses, dan tadi saya sharing soal kunci kesuksesan itu," ungkap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikan Dampak Positif

Komitmen Helmy Yahya untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membantu mereka mencapai kesuksesan jelas terlihat dalam dedikasinya untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman melalui acara SODA X ini.

Dia berharap agar acara SODA X ini dapat diadakan secara kontinue, sehingga dapat terus membantu masyarakat dalam mengembangkan dan memperkaya potensi komunitas dan individu guna menyongsong bonus demografi di masa depan.

"Jadi saya punya misi untuk membantu anak muda dan UMKM ini scale up daya saing dan daya kreatif mereka," tambahnya sembari bersalaman dengan beberapa peserta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.