Sukses

Akses TransJakarta dan MRT di Halte Bundaran HI Sudah Terhubung

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan, hal ini bertujuan agar memudahkan mobilitas pelanggan TransJakarta ke MRT, atau sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Akses TransJakarta dan MRT di halte Bundaran Hotel Indonesia (HI) Jakarta Pusat sudah terhubung dan bisa digunakan oleh pelanggan transportasi publik.

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta Wibowo mengatakan, hal ini bertujuan agar memudahkan mobilitas pelanggan TransJakarta ke MRT, atau sebaliknya.

“Akses langsung ini memudahkan pelanggan yang ingin transit tanpa harus keluar dari area halte,” kata Wibowo dalam keterangan tertulis, Senin (10/7/2023).

Akses langsung ini akan menghubungkan Halte TransJakarta Bundaran HI dengan stasiun MRT Bundaran HI sebelah utara halte, searah dengan gate masuk dan keluar halte.

Selain itu, Wibowo mengungkap mulai tanggal 6 Juli 2023 - 30 Juli 2023, Transjakarta akan menggelar Festival jajanan Tjampur Rasa yang diselenggarakan di Halte Bundaran HI dan Halte CSW.

“Di Halte Bundaran HI dan Halte CSW juga kami selenggarakan Festival Tjampur Rasa yang diikuti oleh berbagai tenant makanan dan minuman. Pelanggan Transjakarta yang ingin melakukan wisata kuliner atau sekedar menghilangkan lapar dan dahaga sehabis melakukan perjalanan bisa langsung datang dan mencicipi makanan dan minuman yang tersedia,” tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Festival Tjampur Rasa Dibuka Senin-Sabtu

Untuk Festival Tjampur Rasa di Halte Transjakarta BHI dibuka setiap Senin - Sabtu pukul 09.00 WIB-21.00 WIB dan Minggu pukul 07.00 WIB - 19.00 WIB. Bertempat di Lantai 2 Halte BHI.

Sedangkan Festival Tjampur Rasa di halte Transjakarta CSW dibuka setiap Senin - Jum’at pukul 09.00 WIB - 21.00 WIB. Bertempat di lantai 3 Halte CSW.

Terakhir, Wibowo mengatakan informasi terbaru tentang Transjakarta bisa diakses melalui media sosial Transjakarta di Twitter: @PT_Transjakarta dan Instagram: @pt_transjakarta. Serta gunakan selalu aplikasi TIJE untuk mendukung mobilitas.

 

Reporter: Miranda Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.