Sukses

Geger Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Puncak Bogor

Saat ditemukan warga setempat, jasad tersebut dalam posisi terlentang di selokan samping rumah warga.

Liputan6.com, Jakarta - Jasad pria tanpa identitas ditemukan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu siang (21/6/2023). 

Saat ditemukan warga setempat di pinggir Jalan Siliwangi, Kampung Anyar, Kelurahan Cisarua, sekitar pukul 12.30 WIB, korban mengenakan celana jeans dan kaos warna abu-abu. 

Waga setempat, Aldi Kamaludin menuturkan jasad tersebut ditemukan dalam posisi terlentang di selokan samping rumah warga.

"Kedua kakinya di gorong-gorong tepat di halaman rumah. Kalau pinggang ke atas ada di luar," kata Aldi (61) ditemui di lokasi.

Aldi mengaku tidak melihat ada bekas luka maupun darah pada tubuh korban. Saat dievakuasi ke dalam mobil ambulans pun wajah korban tampak masih bersih.

"Tubuhnya masih bagus, mukanya juga masih kinclong. Kalau dianiaya pasti ada luka atau darah," tuturnya.

Aldi menduga korban sebelumnya melintas menggunakan sepeda motor. Sebab, di lokasi kejadian ditemukan helm warna hitam.

"Kayaknya pakai motor, soalnya masih pakai helm. Pas dibuka helmnya, warga nggak ada yang mengenalinya," tutur Aldi, yang rumahnya berada di seberang lokasi penemuan jasad tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jasad Pria Dilakukan Visum di RSPG Cisarua

Jasad pria tanpa identitas itu kini sudah berada di RSPG Cisarua untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Kapolsek Cisarua Kompol Supriyanto membenarkan ditemukan sosok jasad pria tanpa identitas di parit pinggir Jalan Siliwangi, Rabu siang.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSPG Cisarua untuk divisum," kata dia.

Supriyanto mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi terkait temuan mayat yang menggemparkan warga Cisarua ini.

"Di saku celana korban tidak ditemukan kartu identitasnya," pungkasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.