Sukses

Hebohkan Warga, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Waduk Elok Cakung

Warga Cakung digegerkan dengan penemuan seorang pria inisial AW (32) tewas tergantung di atas pohon di Waduk Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (17/6/2023) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Cakung digegerkan dengan penemuan seorang pria inisial AW (32) tewas gantung diri di atas pohon di Waduk Elok, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Sabtu (17/6/2023) pagi.

Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan penemuan jasad terebut berawal dari seorang security yang tengah berpatroli. Namun sekitar pukul 06.00 WIB, mendapat informasi dari tukang ojek melihat ada pria tergantung di atas pohon.

"Saat menuju ke TKP, sesampainya di TKP. Kemudian saksi 1 (security) melihat kondisi korban yang sudah dalam keadaan meninggal dunia tergantung lehernya di pohon waduk elok," kata Syarifah dalam keteranganya, (17/6/2023).

Setelah itu ditemukan, kata Syarifah, barulah pihak kepolisian mendatangi lokasi. Usai mendapatkan laporan adanya temuan jasad pria tergantung di atas pohon oleh warga.

"Lalu mengevakuasi korban bersama Damkar dari atas pohon, setelah korban berhasil dievakuasi pada saat pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Selidiki Penyebab

Syarifah pun mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab dari tewasnya pria yang tergantung di atas pohon. Sementara untuk jasad AW yang ditemukan tewas tergantung telah dibawa oleh pihak keluarga.

"Kemudian korban di bawa oleh keluarga korban untuk dimakamkan oleh keluarga," tutur dia.

Adapun terlihat dari beberapa dokumentasi kalau temuan jenazah pria yang tergantung di atas pohon turut membuat geger warga sekitar. Dengan banyaknya warga yang melihat lokasi TKP.

Sampai akhirnya jenazah dapat dievakuasi oleh petugas bersama tim pemadam kebakaran (damkar) yang terlihat di lokasi.

 

Reporter: Bachtiarudin Alam

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.