Sukses

Didampingi Prananda dan Ganjar, Megawati Hadiri Konsolidasi PDIP di Bali

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menghadiri acara konsolidasi PDIP Bali untuk Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri menghadiri acara konsolidasi PDIP Bali untuk Pemenangan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2024.

Mengutip siaran pers diterima, Megawati hadir dengan batik merah bercorak lambang PDIP dan tiba di lokasi acara sekira pukul 10.50 WITA dengan digandeng oleh Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo. Prananda sendiri terlihat memakai baju serba hitam dengan kain di bagian bawah serta Udeng, ikat kepala khas Bali.

Selain itu, tampak pula Gubernur Bali sekaligus Ketua DPD PDIP Bali I Wayan Koster, Menteri PPPA Bintang Puspayoga mendampingi Megawati saat hadir. Tidak ketinggalan Bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP Ganjar Pranowo juga hadir di lokasi.

Melihat foto yang dibagikan kepada awak media, Megawati tampak sangat bersemangat dalam menjalani kegiatan konsolidasi tersebut. Khususnya saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, mars, dan puncaknya hymne PDIP. Presiden ke lima Republik Indonesia ini tampak mengepalkan tangan dengan bersemangat saat hymne PDIP dinyanyikan bersama.

Sebagai informasi, acara konsolidasi PDIP Bali ini digelar secara tertutup oleh media. Para wartawan yang meliput dipersilakan keluar dari ruangan dan menunggu selesainya acara konsolidasi dan dilanjutkan dengan jumpa pers.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi Internal

Diketahui, PDIP menggelar konsolidasi internal partai dengan agenda pembahasan penguatan dalam pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024.

Acara digelar secara internal dan tak mengundang partai politik lain pengusung Ganjar. Selain itu dalam acara nanti dipastikan tidak membahas soal sosok calon wakil presiden (cawapres) pendamping Ganjar Pranowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.