Sukses

Sepeda Motor Terbakar di Kebayoran Lama Jaksel, Pengendara Terluka

Sebuah sepeda motor terbakar di Underpass Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (12/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sepeda motor terbakar di Underpass Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (12/6/2023).

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono menerangkan, peristiwa bermula saat pengendara bernama Damis (65) hendak berangkat ke kantor di daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Namun, sepeda motor yang dikendarai tiba-tiba mengeluarkan asap ketika melintas di Underpass, Kebayoran Lama.

"Korban diteriaki ada asap oleh pengendara lain. Pengemudi menghentikan kendaraannya. Tahu-tahu munculn api," kata Widya dalam keterangan tertulis, Senin (12/6/2023).

Widya mengatakan, korban lantas menghentikan laju sepeda motor. Api muncul dan korban mencoba mematikan menggunakan tangan. Namun, tak kunjung padam.

"Telapak tangan Damis mengalami luka bakar atau melepuh karena berusaha padamkan api," ujar dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Korban Dibawa ke Puskesmas

Widya menerangkan, api dengan cepat berkobar dan melumat sepeda motor korban.

Saat ini, Damis telah dibawa ke Puskesmas Kebayoran lama guna mendapatkan perawatan medis. Sedangkan sepeda motor diamankan sebagai barang bukti.

"Kendaraan sudah dibawa ke Polsek," tandas Widya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.