Sukses

Kaesang Pangarep Siap Maju Pilkada Kota Depok, PSI: Kami All Out Pastikan Kaesang Menang

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi pernyataan Kaesang Pangarep yang bersedia menjadi calon Wali Kota Depok.

Liputan6.com, Jakarta Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengapresiasi pernyataan Kaesang Pangarep yang bersedia menjadi calon Wali Kota Depok

Wakil Ketua DPD PSI Kota Depok, Icuk Pramana Putra mengatakan, hal itu menjadi pembuktian Kaesang merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Kota Depok.

“Alhamdulillah, saat ini biar kami anak muda Kota Depok untuk memajukan kotanya, makin menjadi nyata dengan pernyataan Mas Kaesang,” ujar Icuk saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (10/6/2023).

PSI Kota Depok menganggap pernyataan Kaesang akan maju Pada Pilkada Kota Depok menunjukan bahwa Kaesang berani keluar dari zona nyaman.

“Keberanian Mas Kaesang keluar dari zona nyaman, sebetulnya itu tidak dimiliki oleh pemimpin kami saat ini,” tegas Icuk.

Icuk mengungkapkan, keberanian Kaesang menjadi bukti kesiapan menghadapi tantangan pada Pilkada Kota Depok 2024. Bahkan, Icuk menganggap, keberanian Kaesang melebihi dari keberanian kandidat lainnya yang akan mengikuti Pilkada Kota Depok.

“Sekarang tugas kami menyatukan niat para relawan, partai politik, serta seluruh warga Kota Depok,” ungkap Icuk.

PSI Akan All Out Menangkan Kaesang Pangarep

Icuk menjelaskan, PSI Kota Depok akan all out memenangkan Kaesang Pangarep maju pada Pilkada Kota Depok. Menurutnya, perjuangan memajukan Kaesang untuk Pilkada Kota Depok dinilai tidak mudah dan dibutuhkan kerja bersama.

“Kami PSI Kota Depok super all out untuk memastikan Mas Kaesang menang nanti di 2024,” jelas Icuk.

Tidak hanya itu, Icuk mengapresiasi kepada keluarga besar Joko Widodo telah merestui perjuangan PSI melalui Kaesang. Restu yang diberikan keluarga besar Joko Widodo dapat menjadikan perjuangan perubahan Kota Depok.

“Terima kasih kepada keluarga besar Bapak Joko Widodo yang sudah merestui perjuangan perubahan kota kami ini. Ini sudah waktunya hilangkan perbedaan untuk perubahan, Insya Allah kita menangkan Sang Kaesang di 2024,” pungkas Icuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaesang Mengaku Sudah Dapat Restu Keluarga untuk Maju Jadi Depok Pertama

Kaesang Pangarep mengaku sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju menjadi calon Wali Kota Depok di Pilkada 2024. 

"Saya sudah mendapatkan izin dan restu dari keluarga saya insya Allah saya siap untuk hadir menjadi Depok pertama," kata Kaesang dalam akun YouTubenya, Sabtu, (10/6/2023).

Untuk itu, Kaesang meminta dukungan dari masyarakat agar dirinya bisa maju menjadi calon Wali Kota Depok.

"Mohon dukungannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini