Sukses

Halte Senen Sentral Kembali Beroperasi, Mampu Tampung 1.500 Pelanggan Transjakarta

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah membuka kembali Halte Senen Sentral, Jakarta Pusat usai direvitalisasi. Halte yang berada di koridor 5 ini, beroperasi kembali pada Rabu, 31 Mei 2023.

Liputan6.com, Jakarta PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) telah membuka kembali Halte Senen Sentral, Jakarta Pusat usai direvitalisasi. Halte yang berada di koridor 5 ini, beroperasi kembali pada Rabu, 31 Mei 2023.

"Halte Senen Sentral sudah kembali beroperasi," tulis PT Transjakarta melalui akun Instagram @pt_transjakarta, dikutip Kamis (1/6/2023).

Tak hanya itu, Halte Senen Sentral yang sebelumnya hanya punya daya tampung ratusan pelanggan, kini mempunyai kapasitas dapat menampung hingga 1.500 orang pelanggan Transjakarta.

"Halte Senen Sentral ini juga udah bisa menampung 1.500 orang pelanggan loh dari yang sebelumnya yang hanya 865 orang aja," katanya.

Pada unggahannya itu PT Transjakarta juga menyampaikan, kini Halte Senen Sentral juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas penunjang pelanggan, mulai dari tersedianya toilet disabilitas hingga internet gratis.

"Dari Mushala, toilet disabilitas, gate, Passanger Information System (PIS), Vending Machine, dan ga lupa ada Wi-Fi gratis yang bisa kalian nikmati," kata PT Transjakarta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditutup Sementara

Diketahui, PT Transjakarta menutup sementara 4 halte yakni Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9) dan Halte SMKN 75 (Koridor 6) pada 4 September 2022.

Penutupan empat halte ini karena Transjakarta akan memulai proses revitalisasi tahap dua pada empat halte tersebut.

Sebelumnya, saat proses revitalisasi pelanggan yang biasa menggunakan Halte Senen Sentral dialihkan ke halte sebelum dan sesudahnya, yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium - Budi Utomo (3ST).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini